Merenung sejenak

Old blog that i had read before. Just now, i read it again.

Inspiring Story. Itulah yang ada di benak saya.
Seseorang yang memiliki aliran ilmu yang sama dengan saya, mengambil keputusan untuk mengambil jalan hidup sebagai seorang freelancer. How a great decisionūüôā. Sekarang beliau memiliki “waktu” yang benar-benar dia miliki.

Jalan hidup saya sedikit berbeda sekarang. Bekerja di perusahaan yang statusnya notabene adalah perkawinan perusahaan swasta dengan pemerintah. Yeah!, beberapa orang akan memuji *konon itu yang dicari-cari kebanyakan orang*. Tapi itu relatif. Jalan ini saya ambil dan putuskan efektif per tanggal 1 Oktober 2012, dan saya pun kembali dari perantauan *singkat* saya dari Jakarta kembali ke Medan. An old life began *again*!. Welcome back.

Ok, back to topic. Sebelumnya saya memimpikan memiliki waktu bebas sebagai seorang pengusaha pribadi seperti beliau. Sampai sekarang saya berharap itu dapat terwujud.¬†Terima kasih kepada beliau, sekarang saya memiliki “minyak” tambahan untuk membakar semangat dalam menjalani hidup ini.ūüôā

About wirasihombing

At present, I was a man who has graduated from my college in January 2011. Still looking for a job, trying to go abroad. In my body, flowing the Batak's blood. View all posts by wirasihombing

Leave a Reply

