Sunny November!

31 hari dalam bulan Oktober akhirnya telah berlalu. Tidak terasa sekarang sudah semakin dekat kepada akhir tahun 2010. Ritual carnaval tahunan mulai mengintip. Hal seperti ini acapkali terucap “wahhhhh!!! Tidak terasa satu tahun (lagi) telah berlalu”. Masing-masing orang tidak bisa tidak pasti merenung dalam hati, melakukan evaluasi, perencanaan dan memantapkan hati dengan harapan baru bahwa tahun berikutnya akan (jauh) lebih baik.

Sebelum kita menjejakkan kaki di tahun 2011, masih tersisa 2 (dua) bulan yang perlu kita jalani. November dan Desember. Bagi orang yang merasa hidupnya belum begitu baik di tahun ini dan memiliki semangat dan harapan yang menggebu di tahun 2011, tahan dulu!!!. Mari jadikan 2 (dua) bulan ini menjadi awal perubahan, tidak perlu menunggu. Lakukan sekarang dan anda akan semakin kuat dalam langkah baru berikutnya. Bagi orang yang merasa hidupnya datar-datar saja, tahan dulu!!!. Cari berbagai kesempatan, cari peluang, cari petualangan, lakukan sesuatu yang gila yang kamu idam-idamkan. Nikmati hidupmu, lepaskan luapan jiwamu. Jadilah pribadi yang bebas.

Bagi orang yang merasa hidupnya sukses dan bahagia, tahan dulu!!!. Luangkan waktu untuk merenung, pikirkan kembali kompas hidup anda. Sudahkah anda melangkahkan kaki ke arah yang lubuk hati anda katakan jalan yang tepat?. Kebahagiaan tidak didasari harta, kehormatan, kekuasaan dan berbagai kesenangan dan kehampaan dunia. Renungkanlah kembali, sudahkah anda membahagiakan Tuhan dan orang lain?. Carilah kedamaian dan kebahagiaan sejati!.

Sebelumnya, Indonesia berduka akan beberapa bencana. Bencana alam di wasior, merapi, mentawai masih menyisakan dan menceritakan kesedihan luka yang dalam. Di awal November ini, mereka masih dalam kondisi yang tidak baik. Memerlukan bantuan, berada di pengungsian dengan perasaan tidak tenang dan tidak aman. Bahkan, dipenutupan bulan Oktober krakatau dan talang menunjukkan aktifitasnya. Marilah kita merenung, marilah kita menyadari bahwa hidup ini singkat. Kemudian kita akan memulai hari baru dengan jiwa semangat yang baru. Pray For Indonesia!!!.

New month, new day, new spirit!!! begin new step!!!

Mari kita lalui 30 hari di bulan November dengan lebih baik!. Selamat menjajaki hari baru. ^^

About wirasihombing

At present, I was a man who has graduated from my college in January 2011. Still looking for a job, trying to go abroad. In my body, flowing the Batak's blood. View all posts by wirasihombing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: